Gagal Menjambret, Dua Pemuda Ini Babakbelur di Massa

Dua penjambret diamankan di Polsek Medan Timur
Dua penjambret diamankan di Polsek Medan Timur

Medan | rakyatmedan.com
Dua orang penjambret babakbelur diamuk massa setelah tertangkap di Jalan Bukit Siguntang Kecamatan Medan Timur, Selasa (15/11) siang.

Kedua pelaku masing masing, S alias Adek (31) dan ES alias Gonong (19), babakbelur setelah gagal menjambret ponsel milik Aisyah (17), yang sedang bermain handphone di tepi jalan.

Ketika itu, Aisyah sedang berjalan menuju kampus dari tempat tinggalnya. Tanpa disadari, tiba-tiba kedua pelaku yang berboncengan sepeda motor Honda Beat BK 6824 AFV, langsung merampas Hp korban tanpa tedeng aling-aling.

Sontak, korban berteriak jambret. Pelaku pun langsung tancap gas, namun warga melakukan pengejaran dan keduanya terjatuh. Sejurus kemudian, massa langsung menghajar keduanya. Di kantor polisi, tersangka berdalih butuh uang.

Kapolsek Medan Timur Kompol B Malau, menjelaskan pihaknya yang mendapat laporan ini, lalu mengamankan keduanya dari amuk massa.

Dari hasil penangkapan ditemukan barangbukti yang ada pada pelaku berupa satu unit HP Samsung Galaxi J2 dan 1 Unit Sepeda Motor Honda BK 6824 AFV yang digunakan para pelaku untuk hasil kejahatannya, tambahnya. (rm-04)

portal berita medan
informatif & terpercaya