Sandra Dewi dan Harvey Sukses Menikah di Disneyland Tokyo

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pesta pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang, Senin (14/11/2016). [Instagram @yuanitachristiani]
Sandra Dewi dan Harvey Moeis menggelar pesta pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang, Senin (14/11/2016). [Instagram @yuanitachristiani]

Jakarta | rakyatmedan.com
Sandra Dewi telah menebus mimpinya menjadi seorang Cinderella setelah menggelar upacara pernikahan bersama suaminya, Harvey Moeis, di Istana Cinderella, Disneyland, Tokyo, pada Senin pagi (14/11), seperti yang kita saksikan dalam video rekaman dan foto di akun Facebook milik Bride Story.

Mengenakan gaun putih mengembang ala tokoh dongeng yang diceritakan baik hati yang tinggal bersama ibu tiri dan dua kakak tiri setelah ayahnya meninggal, Sandra terlihat cantik dengan mahkota di kepalanya dan menggenggam satu bukut bunga.

Mereka berdiri di altar sebagai sepasang suami-istri dan pasangan ini mendapat kesempatan untuk saling memberikan kecupan mesra.

Selanjutnya, pasangan ini berjalan ke luar dari Istana Cinderella untuk diarak dengan kendaraan mobil berdesain klasik.

Beberapa meter mobil melaju, Sandra melemparkan buket bunga ke kerumunan. Para ‘pengawal kerajaan’ turut mengawal arak-arakan pasangan ini saat mengelilingi kawasan Disneyland.

Mereka berhasil menyita perhatian ratusan pengunjung yang penasaran dengan arak-arakan pengantin baru. Pengunjung duduk atau berdiri sambil mengabadikan momen dengan menjepretkan kamera ponsel.

Beberapa pengunjung memberikan apresiasi dengan tepuk tangan untuk suami-istri yang sempat menggelar pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta pada 8 November lalu. (rm/sc)

portal berita medan
informatif & terpercaya