PPM Diminta Bantu Kondusifitas Kota Medan

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi saat berbincang dengan pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Medan di rumah dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Kamis (17/11).
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi saat berbincang dengan pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Medan di rumah dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Kamis (17/11).

Medan | rakyatmedan.com
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menerima audiensi pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Medan di rumah dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Kamis (17/11).

Selain bersilaturahmi, kunjungan ini dilakukan guna memperkenalkan disi sekaligus mengundang orang nomor satu di Pemko Medan itu untuk menghadiri acara pelantikan.

Hendry Jhon Hutagalung selaku Ketua PMM Kota Medan yang baru terpilih didampingi pengurus lainnya mengatakan, tujuannya beraudiensi ialah untuk mengundang Walikota Medan agar hadir dalam pelantikan pimpinan cabang Medan masa periode 2016-2020 di Hotel Danau Toba Medan pada 19 November mendatang.

“Kami berharap Bapak Walikota berkenan menghadiri pelantikan ini. Sebab saya bersama kawan-kawan ini diberi amanah untuk menjalankan PPM Kota Medan. Di samping itu kami juga ingin Bapak Walikota memberikan sambutan dan bimbingan, sehingga PPM lebih maju lagi ke depannya,” kata Hendry.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi didampingi Kepala Badan kesbang Pol Kota Medan, Cheko Wakhda Ritonga, sangat  menyambut baik pelantikan tersebut.

Dia berharap agar pelantikan ini nantinya dapat berjalan sukses dan lancar, sehingga PPM Kota Medan dapat terus berperan mendukung program Pemko Medan.

“Saya berharap PPM semakin berjaya dan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota untuk menjadikan kota ini lebih baik lagi ke depannya. Selain itu saya juga mengajak seluruh pengurus dan anggota PPM terus menjaga keamanan dan ketertiban yang selama ini sudah terjalin dengan baik, agar Kota Medan tetap aman dan kondusif,” pesan walikota. (rm-05)

portal berita medan
informatif & terpercaya