Jabatan Kabid Humas Polda Metro Kombespol Awi Dicopot

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono.

Surabaya | rakyatmedan.com
Kombes Pol RP Argo Yuwono yang kini menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jatim segera dipindah ke Jakarta untuk menjadi Kabid Humas Polda Metro Jaya sesuai Surat Telegram Kapolri bernomor ST/2756/XI/2016 Tanggal 14 November 2016.

“Ya, saya dimutasi. Terima kasih atas dukungan selama ini. Saya belajar banyak dari Jatim bahwa Humas itu ternyata bukan hanya jurubicara,” katanya di Surabaya, Jumat (18/11), menanggapi Surat Telegram Kapolri tentang dirinya itu.

Dalam Surat Telegram itu, Kombes Pol RP Argo Yuwono akan menggantikan Kombes Pol Awi Setiyono yang sebelumnya juga Kabid Humas Polda Jatim. Awi Setiyono sendiri dimutasi menjadi Kabag Mitra Biro Penmas Divhumas Polri.

Sementara itu, posisi Kabid Humas Polda Jatim akan dijabat oleh Kombes Pol F Barung Mangera yang sebelumnya menjadi Kabid Humas Polda Sulsel.

“Saya belum tahu waktu sertijab, tapi biasanya paling tidak ya 14 hari setelah ada Skep (ST), mungkin bulan depan. Yang jelas, apa yang saya alami di Jatim akan saya kembangkan di Jakarta,” kata Kombes Pol RP Argo Yuwono. (rm/ant)

portal berita medan
informatif & terpercaya