Mayat Laki-laki Ditemukan di Kapal Wira Victoria

Mayat Talinasokhi Zai yang ditemukan di Kapal Wira Victoria.
Mayat Talinasokhi Zai yang ditemukan di Kapal Wira Victoria.

Medan | rakyatmedan.com
Sesosok mayat seorang Laki-laki ditemukan di Kapal Wira Victoria saat dalam perjalanan dari Pelabuhan sibolga ke Pelabuhan Gununsitoli.

Berdasarkan identitasnya, mayat tersebut bernama Talinasokhi Zai (26), warga Desa Fanedano, Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias selatan.

Dilansir dari laman resmi tribratanewspoldasumut.com, Jumat (18/11), kronologis kejadian menurut beberapa saksi berawal saat korban pada Kamis (17/11) sekira pukul 23:30 WIB naik kapal laut Wira Victori dari Pelabuhan Sibolga menuju Pelabuhan Angin Gunungsitoli.

Esoknya, pada jam 05:30 WIB, saat ABK kapal melakukan pengecekan terhadap penumpang yang akan segera turun di Pelabuhan Angin Gunungsitoli menemukan salah seorang penumpang yakni Talinasokhi Zai tidak bangun dari tempat tidurnya di lantai kapal. Saat diperiksa denyut nadi Zai ternyata tidak bergerak dan diduga korban meninggal dunia.

Pada pukul 06:00 WIB, Polres Nias yang dihubungi langsung menuju pelabuhan dan melakukan pemeriksaan TKP setelah kapal berlabuh di Pelabuhan Angin Gunungsitoli.

“Korban kemudian dibawa ke RSU Gunungsitoli untuk dilakukan VER mayat dan hasil pemeriksaan sementara oleh Dokter korban diduga menderita suatu penyakit.Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.Namun kita tetap melakukan Penyelidikan terhadap kejadian tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Nias AKP SK Harefa SPd MH.

portal berita medan
informatif & terpercaya