Indian Bazar Namaste Medan, Manfaat Para Pelaku Usaha

Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi Membuka Indian Bazaar
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi Membuka Indian Bazaar "Namaste Medan" Tahun 2016 di Medan Club, Minggu (20/11).

Medan | rakyatmedan.com
Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi mengapresiasi kegiatan Indian Bazar Namaste, di Medan Club, Minggu (20/11).

Dia mengharapkan, acara yang mendapat perhatian besar dari warga ini dapat memberikan manfaat untuk pelaku usaha yang ikut berpartisipasi. Apalagi produk yang ditawarkan dalam bazar, di antaranya pakaian, kerajinan dan makanan dapat diperoleh dengan harga terjangkau.

Apresiasi ini diungkapkan Eldin acara yang juga dihadiri Konsul Jendral India Dr Shalia Shah, Konsul Jendral Amerika Ms Tamra H Greig, Ketua Perkumpulan Masyarakat India Sumut Julius Raja, Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia Hj Yulidar Lubis dan para Konsul Jendral Negara sahabat lain.

“Atas nama pemerintah Kota Medan saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya India Bazar Namaste ini, dan ucapan terima kasih kepada para pengusaha yang telah berpartisipasi dalam acara bazaar ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para pelaku usaha, “ ujar Walikota Medan.

Walikota juga mengatakan, India salah satu negara yang masih memegang teguh adat istiadat sebagaimana Indonesia. Tarian dan musik India jiga sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Konsul Jendral India, Dr Shalia Shah mengatakan, bazar ini terwujud berkat kerjasama Konsul Jndral India degan pengusaha India dan pengusaha lokal Kota Medan. Selain ajang silaturahmi antar pengusaha, lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai ajang promosi produk para pengusaha Medan dan pengusaha India. (rm-05)

portal berita medan
informatif & terpercaya