Gila !! Pemuda Cabuli Wanita di Kamar Mandi Musala

Ilustrasi
Ilustrasi

RAKYATMEDAN.COM |  Jawa Tengah

MI (18), seorang pemuda asal Desa Wonokromo, Kecamatan Alian, Kebumen, Jawa Tengah mencabuli wanita berinisial EK (16) sebanyak lima kali. Dua diantaranya dilakukan di kamar mandi musala.

Dikutip Humas Polres Kebumen, Kanit Reskrim Polsek Petanahan Kebumen, Aiptu Joko Tresno mengatakan, MI telah ditangkap atas tuduhan kekerasan seksual.

“Di Polsek Petanahan, pelaku mengakui perbuatannya terhadap korban. Pelaku diserahkan ke Polres Kebumen untuk penyidikan lebih lanjut,” kata Joko.

Berdasarkan keterangan MI kepada polisi, pertama kali, MI dan EK berjanji untuk bertemu di Alun-alun Karanganyar, Selasa 22 November. Sehari sesudahnya, pelaku dan korban kembali bertemu di Pasar Karanganyar.

Korban kemudian meminta pulang ke rumahnya di Petanahan. Tapi, pelaku mengajaknya ke rumahnya di Desa Wonokromo. “Di rumah itulah, pelaku memaksa korban untuk melakukan persetubuhan dengannya,” katanya.

Pencabulan kembali terulang kembali lima hari lalu. “Keduanya melakukannya di salah satu kamar mandi musala di Desa Wonokromo,” ujar Joko.

Tak hanya itu, sehari berikutnya, MI kembali bersetubuh dengan EK di kawasan Bendungan Alian. Terakhir, MI melakukan persetubuhan kelima kalinya di kamar mandi musala di Dukuh Sumbang Desa Wonokromo Alian.

Kasus ini terungkap, setelah EK bercerita kepada anggota Polsek Petanahan. Kemudian, polisi memancing pelaku dengan pesan pendek menggunakan ponsel pribadi milik korban, dengan alasan meminta pelaku menjemput korban. MI keluar rumah dan diringkus polisi. (rm/RN)

portal berita medan
informatif & terpercaya