SPC Mobile Luncurkan Smartphone 4G L50 VOLT dan L52 STEEL

SPC Mobile Luncurkan Smartphone 4G L50 VOLT dan L52 STEEL di Medan
SPC Mobile Luncurkan Smartphone 4G L50 VOLT dan L52 STEEL di Medan

RAKYATMEDAN.COM | Medan

Perkenalkan Rangkaian #NOAHSOUND dan NOAH Smartphone yang 100% Buatan Indonesia

30 November 2016. SPC Mobile, produsen ponsel lokal di bawah bendera PT Supertone Indonesia hari ini meluncurkan seri phablet Z2 Orion dengan layar 5,5 Inci untuk pertama kalinya di Medan. Di kota ini, SPC Mobile juga memperkenalkan produk smartphone 4G pertamanya L50 Volt serta rangkaian produk #NOAHSOUND yang terdiri dari NOAH Smartphone, Earphone, Bluetooth speaker yang dilengkapi dengan konten eksklusif NOAH.

“Tahun ini kami memperkenalkan varian produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam; mulai dari rangkaian smartphone 4G yang kini sedang menjadi tren, phablet, smartphone 3G, serta rangkaian #NOAHSOUND beserta NOAH Smartphone yang mana merupakan kebanggaan bagi kami menjadi partner eksklusif NOAH yang memiliki salah satu fan base terbesar di Indonesia. Seluruh produk yang kami perkenalkan tahun ini mempertegas komitmen kami untuk memproduksi perangkat teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup masa kini, dengan cita rasa Indonesia dan konten Indonesia, dan harga yang terjangkau,” kata Raymond Tedjokusumo, Chief Operating Officer SPC Mobile.

Medan dan Sumatera Utara merupakan salah satu pasar terbesar SPC Mobile di Indonesia. Dengan pangsa pasar hingga 20 persen dan angka ini terus bertumbuh dari tahun ke tahun, Medan serta seluruh wilayah Sumatera Utara menjadi bagian penting dari perkembangan SPC Mobile. Kondisi ini membuktikan tidak hanya bahwa produk SPC Mobile dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di wilayah Sumatera terutama Sumatera Utara, namun juga pertumbuhan ekonomi wilayah yang signifikan.

Di Medan, SPC Mobile meluncurkan varian baru dari rangkaian smartphone 4G, yakni L52 Steel dan L50 Volt.
L52 Steel dan L50 Volt dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat 4G yang kini semakin diminati konsumen. Smartphone ini dirancang untuk konektivitas maksimal dengan harga yang terjangkau, serta desain yang bergaya dengan pilihan warna yang elegan. L50 Volt dan L52 Steel merupakan rangkaian smartphone 4G pertama dari SPC Mobile dengan TKDN 27% yang tersertifikasi.

L52 Steel
L52 Steel

L52 Steel merupakan smartphone 4G LTE (Band 3 FDD,8 FDD, 40 TDD) yang telah mendukung semua operator telekomunikasi. Dengan layar lengkung 5 inci LCD 2.5D Glass yang kapasitif dan multi touch, L52 Steel dilengkapi dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7 dan OS Android 6.0 Marshmallow, kapasitas memori 1GB RAM+8 GB ROM dengan memori eksternal hingga 32 GB, serta dual kamera: 8 MPx Auto Focus di bagian belakang dan 5 MPx di bagian depan. L52 Steel dibanderol dengan harga mulai dari Rp 999 ribu dan tersedia dalam warna Putih, Hitam, dan Gold.

L50 Volt
L50 Volt

Selain itu, SPC Mobile juga memperkenalkan L50 Volt, smartphone 4G LTE (Band 3,5,8 FDD, 40 TDD) yang telah mendukung semua operator 4G. Smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan chipset Mediatek 6735M, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, serta kapasitas yang lega sebesar 2GB RAM+16 GB ROM dengan memori eksternal hingga 32GB. L50 Volt memiliki layar sebesar 5 inci yang kapasitif dan dilengkapi dengan dua kamera: 8 MPx Auto Focus di bagian belakang dan 5 MPx di bagian depan.
SPC L50 Volt dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,190,000 dan tersedia dalam warna Hitam dan Gold.

SPC Z2 Orion
SPC Z2 Orion

SPC Z2 Orion adalah seri phablet pertama dari SPC Mobile di tahun ini. Gawai canggih ini dilengkapi dengan OS Android 6.0 Marshmallow dengan prosesor Quad Core serta Memory 1GB RAM + 8GB ROM dan eksternal memori hingga 32GB. Bagi penggemar selfie, Z2 Orion merupakan pilihan yang tepat dengan kelengkapan dual camera 5MP + 8 MP AF. Layar 5,5 inci-nya menawarkan kenyamanan 2.5D sentuhan yang kapasitif. SPC Z2 Orion dibanderol dengan harga Rp 800 ribuan.
Selain rangkaian produk diatas, SPC Mobile juga memperkenalkan produk unggulan hasil kolaborasi dengan band NOAH yang digawangi Ariel, David, Lukman dan Uki, yakni NOAH Smartphone beserta aksesoris #NOAHSOUND yang terdiri dari earphone dan Bluetooth speaker.

“Selain untuk berkomunikasi dan membantu aktifitas gaya hidup lainnya yang kini biasa dilakukan dengan smartphone, perangkat #NOAHSOUND merupakan salah satu cara yang sangat efektif di masa kini Untuk mendistribusikan musik NOAH kepada fansnya,” kata Gumilang Ramadhan, Managing Director Musica Studio yang menaungi manajemen NOAH.

NOAH Smartphone
NOAH Smartphone

NOAH Smartphone didesain ramping dan tipis dengan layar kaca lengkung dilapisi bingkai semi metal yang elegan sehingga terlihat eksklusif ketika berada dalam genggaman. Perangkat ini didukung oleh prosesor SpreadTrum Quad Core 1,3 GHz Cortex-A7 dan 1G RAM + 8G ROM, dengan memori eksternal hingga 32GB, – serta sistem operasi Android ™ 6.0 Marshmallow terbaru (upgradable to OS 7.0 Nougat via OTA), sehingga mampu melakukan aktifitas produktif dengan lancar.

Bagi para pecinta fotografi dan swafoto, NOAH smartphone dibekali dengan dual kamera: 5 MPx untuk kamera depan, dan 8 MPx Auto Focus untuk kamera belakang, serta fitur Beauty Snap dengan arahan suara untuk foto selfie menggunakan kamera belakang. Keunggulan NOAH Smartphone lainnya adalah fitur tambahan eksklusif seperti NOAH Wallpaper, NOAH Music yang berisikan 6 album NOAH termasuk dua album terbaru Bintang di Surga dan taman Langit, serta NOAH VIDEO yang berisikan 3 video klip NOAH dimana satu diantaranya: Cinta Bukan Dusta merupakan video clip terbaru dan dirilis secara perdana hanya melalui NOAH Smartphone.
Rangkaian produk NOAH Smartphone dan Earphone dibanderol dengan harga Rp 999 ribu dan tersedia dalam warna Silver, Grey, dan Gold. Produk NOAH Smartphone dapat diperoleh melalui blibli.com serta seluruh gerai SPC Mobile di seluruh Indonesia.

Bluetooth Speaker #NOAHSOUND
Bluetooth Speaker #NOAHSOUND

Sementara itu, Bluetooth Speaker #NOAHSOUND didesain dengan tampilan yang elegan dengan sentuhan warna Merah dan Hitam dengan lapisan splashproof yang menjadikannya nyaman digunakan untuk kegiatan outdoor. Selain itu, Bluetooth Speaker ini juga memiliki sentuhan NOAH secara personal yakni menggunakan suara Ariel NOAH sebagai petunjuk keseluruhan fiturnya. #NOAHSOUND Bluetooth speaker bisa diperoleh dengan harga Rp 500 ribuan di seluruh gerai SPC Mobile di Indonesia.
Hingga saat ini, produk-produk SPC Mobile telah terdistribusi di sebagian besar kota-kota besar di Indonesia hingga ke tingkat kabupaten dan kotamadya. Selain itu, untuk memberikan layanan purna jual yang prima, SPC Mobile telah memiliki 11 (sebelas) service center di 11 (sebelas) kota besar di Indonesia; Jakarta, Makassar, Cibinong, Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Cirebon, Purwakarta, Tasikmalaya, dan Probolinggo.  (rm-01)

portal berita medan
informatif & terpercaya