Mobil Tabrak Pembatas Jalan di Depan Universitas Sahid, Jakarta Selatan

Mobil tersangkut di pembatas jalan di depan Universitas Sahid, Tebet (Foto: Screenshot Twitter @TMCPoldaMetro)
Mobil tersangkut di pembatas jalan di depan Universitas Sahid, Tebet (Foto: Screenshot Twitter @TMCPoldaMetro)

RAKYATMEDAN.COM | Jakarta

Sebuah mobil Suzuki Swift menabrak pembatas jalan di depan Universitas Sahid, Tebet, Jakarta Selatan. Akibatnya mobil itu tersangkut di pembatas jalan tersebut.

“Betul ada sebuah mobil, Suzuki Swift warna hitam menabrak pembatas jalan yang di tengah. Akhirnya mobil naik ke trotoar dan mengakibatkan pagar pembatas jalannya roboh,” kata petugas NTMC, Umam, ketika dihubungi, Kamis (1/12/2016).

Umam menambahkan, lokasi kecelakaan itu ada di Jalan Soepomo, Tebet, Jakarta Selatan. Kendaraan yang sedang mengarah ke Manggarai itu menabrak pembatas pada pukul 02.32 WIB.

Hal ini dibenarkan juga oleh petugas jaga Polsek Tebet, Bripka Alex. Alex mengatakan tidak ada kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan ini. Meski begitu belum diketahui apa penyebab kecelakaan ini.

Saat ini petugas sudah di lokasi untuk penanganan. Tak ada kemacetan akibat peristiwa ini. Tak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini.

“Ini kecelakaan tunggal. Saat ini sudah ditangani oleh Unit Laka Polda. Informasinya tidak ada korban,” ujar Alex. (rm/DTK)

portal berita medan
informatif & terpercaya