Rumah Jamie Vardy Nyaris Dibobol Maling

1843
Striker Leicester City Jamie Vardy
Striker Leicester City Jamie Vardy.

Rumah Jamie Vardy Nyaris Dibobol Maling
rakyatmedan.com
Nasib sial tengah menimpa ujung tombak tim nasional Inggris, jamie Vardy. Kabarnya rumah striker Leicester City itu menjadi target pencurian selama sang pemain dan keluarga berada di Prancis.
Berita dugaan pencurian itu dilaporkan oleh salah satu media di Inggris, Mirror. Laporan itu menyebutkan bahwa rumah Jamie Vardy yang tidak berpenghuni jadi sasaran pencurian.
Bahkan salah satu tetangga rumah Vardy menjadi salah satu saksi mata aksi tanpa belas kasihan sang maling tersebut. Menurut tetangga itu, dia melihat seorang pria yang mencurigakan beberapa kali mendekati rumah Jamie Vardy.
Beruntung tetangga Vardy dengan baik hati menghubungi layanan keamanan 24 jam. Petugas kepolisian setempat kemudian langsung datang ke lokasi untuk memastikan kondisi aman
Hingga saat ini Jamie Vardy dengan sang istri, Rebekah Vardy masih berada di Prancis. Vardy masih bertugas bersama timnas Inggris yang baru saja memastikan langkah ke babak 16 besar Piala Eropa 2016. Timnas Inggris akan berhadapan dengan tim debutan, Islandia, yang secara mengejutkan berhasil lolos ke gugur.

mirror

Portal berita medan informatif & terpercaya