Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

Griezmann Perpanjangan Kontrak di Atletico
rakyatmedan.com
Atletico Madrid resmi memperpanjang kontrak Antoine Griezmann. Striker kebangsaan Prancis tersebut akan bertahan hingga musim panas 2021. Keputusan ini tentunya menyakiti klub-klub yang mengincar sang pemain. Seperti diketahui, Griezmann sempat masuk bidikan Chelsea, Manchester United dan Paris Saint Germain.
“Saya sangat, sangat dan sangat senang tinggal bersama keluarga Atletico Madrid dan saya akan terus berada dalam proyek mereka,” ungkap Griezmann yang dikutip dari Football Espana. “Setiap musim saya selalu ingin meningkatkan kemampuan. Pelatih dan rekan-rekan di Atletico memungkinkan saya untuk melakukan hal tersebut,” tambahnya.
Striker 25 tahun itu dianggap bersinar sebab musim lalu ia sukses menyarangkan 34 gol dari 54 penampilan di semua ajang resmi. Berkat hal tersebut, ia lolos ke tim nasional Prancis yang tampil di Piala Eropa 2016.
“Secara pribadi, saya ingin mencetak lebih banyak gol. Saya ingin bermain dalam banyak pertandingan. Saya ingin lebih banyak menciptakan assist. Tujuan saya yakni ingin memperbaiki penampilan dari musim sebelumnya. Saya beruntung, klub ini membantu saya untuk terus tumbuh,” ujar Griezmann.
“Saya hanya bisa ucapkan terima kasih untuk dukungan yang sudah diberikan. Seperti biasa, saya selalu meminta mereka agar terus mendukung kami. Saya ingin memberikan yang terbaik saat berada di atas lapangan. Terima kasih atas cinta yang sudah diperlihatkan selama ini,” pungkasnya.

Football Espana

Portal berita medan informatif & terpercaya