Dian Nitami
Dian Nitami

Lama Vakum, Dian Nitami Kaget saat Kembali Syuting
rakyatmedan.com
Lama tak terlihat di dunia entertainment, istri aktor Anjasmara, Dian Nitami, akhirnya kembali bermain peran lewat film terbaru garapan sutradara handal Hanung Bramantyo.
Terlalu lama rehat, artis yang ngetop di tahun 1990-an ini pun dibuat terkejut dengan sistem syuting yang ternyata cukup berbeda dengan masa dia saat aktif dulu.
"Satu hal yg luar biasa. Karena saat saya syuting dulu, sistemnya, orang-orangnya, atmosfernya, ternyata berbeda sekali dengan sistem yang sekarang. Dulu dan sekarang itu beda," tutur Dian Nitami, saat di Temui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/6).
Yang membuat beda, tentu adalah kemajuan teknologi saat ini yang serba digital, sehingga membuat segala proses terlewati dengan cepat dan mudah.
"Mungkin dari segi equipment. Kalau dulu banyak yang manual, sekarang semuanya sudah serba digital, sudah serba canggih. Dulu bisa lebih lama prosesnya, mungkin dari segi teknologinya. Sekarang cepat sekali," kata pemain film Catatan si Doi ini menerangkan.
Omong-omong mengapa Dian bisa vakum cukup lama dari dunia yang telah membesarkan namanya? Benarkah sang suami Anjas telah melarang Dian syuting?
"Tidak pernah! Anjas tidak pernah melarang saya untuk berkegiatan sama sekali. Dia itu suami yg luar biasa, dia selalu mendukung apapun yang saya kerjakan," ujar ibu empat anak dan nenek satu cucu ini.
Siapa sangka,  tawaran bermain film terbarunya ini, pertama kali ia terima adalah melalui sang suami. "Justru dia yang menyarankan. Saya dengar penawaran pertama kali justru dari Anjas," ungkapnya.
Alasan aktris berusia 45 tahun ini vakum dari dunia hiburan, adalah ia ingin maksimal menjalankan perannya sebagai seorang ibu untuk keempat buah hatinya.

l6

Portal berita medan informatif & terpercaya