Duh, Pemuda Tewas di Kursi Keberangkatan Bandara Ahmad Yani

35
Ilustrasi
Ilustrasi

Duh, Pemuda Tewas di Kursi Keberangkatan Bandara Ahmad Yani

rakyatmedan.com
Seorang calon penumpang di Bandar Udara Ahmad Yani Semarang, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di kursi keberangkatan bandara setempat, Minggu (3/7).
Hal itu dibenarkan General Affair and Section Head PT Angkasa Pura I Bandara Ahmad Yani Semarang Anom Fitranggono.
Menurut dia, kejadian tersebut diketahui dari polisi yang bertugas dalam pengamanan arus mudik di bandara tersebut. “Ada laporan petugas tentang penumpang yang tergeletak dengan denyut nadi sudah tidak ada,” katanya.
Penumpang tersebut diketahui bernama Tri Setiono (26) warga Dusun Kabunan, Desa Kebonagung, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan. Korban diduga sudah meninggal sekitar 15 hingga 30 menit sebelum ditemukan.
Dari informasi yang diperoleh, pemuda tersebut rencananya menuju Kalimantan dengan pesawat Lion Air. Sebelumnya, korban sempat disapa oleh salah satu petugas bandara karena kondisinya terlihat kurang sehat.
Saat ditanya oleh petugas, korban mengaku ingin beristirahat sejenak di tempat duduk penumpang tersebut karena kelelahan.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kematian calon penumpang tersebut. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Dr. Kariadi Semarang

ant
portal berita medan
informatif & terpercaya