Taylor Swift
Taylor Swift

Taylor Swift, Selebriti Termahal Versi Majalah Forbes

rakyatmedan.com
Prestasi dan kerja keras Taylor Swift dalam meniti karier di dunia musik satu demi satu mulai terbayar. Pasalnya, penyanyi wanita muda itu kini menempati peringkat teratas dalam daftar selebriti dengan bayaran termahal di dunia versi majalah bisnis Forbes.
Dikutip dari Forbes pada Senin (11/7), kekasih aktor Tom Hiddleston itu mendapat bayaran sebesar US$80 juta (atau sekitar Rp1 triliun) pada tahun lalu.
Pada tahun ini, bayaran tersebut bertambah dua kali lipat, menjadi US$170 juta (atau sekitar Rp2,2 triliun).
Penyanyi lain yang menempati daftar 100 Top Earning Stars ialah Adele, yang berada di posisi ke-tujuh dengan bayaran sebesar US$80,5 juta, Madonna di posisi ke-12 dengan bayaran sebesar US$76,5 juta dan Rihanna di posisi ke-13 dengan bayaran sebesar US$75.
Sedangkan mantan kekasih Swift, Calvin Harris, harus puas berada di posisi ke-21 dengan bayaran sebesar US$63 juta.
Masih dikutip dari Forbes, mahalnya 'harga' Swift tersebut berasal dari keuntungan tur konser album musiknya yang bertajuk 1989.
Rangkaian konser dunia itu berhasil mendapatkan keuntungan sebesar US$200 juta pada tahun lalu, dan berhasil mengalahkan keuntungan konser The Rolling Stones pada saat bersamaan.
Tak hanya konser, kekayaan Swift juga berasal dari perusahaan yang mensponsorinya, mulai dari Diet Coke, Keds hingga Apple.

cnn
portal berita medan
informatif & terpercaya