Ilustrasi
Ilustrasi

Seminggu Kenal di "Facebook", Gadis ABG Dua Kali Jadi Korban Perkosaan

rakyatmedan.com
Buruh bangunan ditangkap lantaran telah menculik dan mencabuli anak gadis dibawa umur. Pelaku Nur Zuni (24), hanya diam dan pasrah setelah anggota buser Polsek Beji, dipimpin Kanit Reskrim Iptu Nirwan Pohan, menangkap di kontrakan temannya daerah Bekasi.
“Berkat kerja keras anggota di lapangan berhasil mengetahui keberadaan pelaku bersama korbannya gadis berusia 13 tahun, di rumah temannya daerah Bantar Gebang Bekasi. Pelaku bersama korban kita bawa ke Polsek,” kata Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiat, dikutip dari laman Humas Polda Metro Jaya, Kamis (14/7).
Modus pelaku adalah mencoba kopdar (kopi darat) setelah seminggu berteman dengan korban AM (13), melalui jejaring sosial Facebook. Dia beraksi di Tanahbaru, Beji, Depok.
“Korban AM (13), dilaporkan hilang pada Sabtu (9/7) pagi, ketika disuruh orangtua beli pulsa. Pelaku mengajak korban dengan naik angkutan umum menuju ke daerah Bekasi ,dan menginap di sejumlah rumah teman dan saudara. Korban dieksekusi dicabuli pelaku ketika sedang berada di rumah temannya,” ungkap Kapolsek.
Pengakuan pelaku bekerja serabutan ini, lanjut Kapolsek, telah mencabuli korban sebanyak dua kali. “Korban sempat menolak, namun pelaku terus memojokan dan dalam pengaruh paksaan sehingga tidak terhindarkan perlakuan pelecehan seksual,” tandas perwira polisi berpangkat melati satu itu.

rn
portal berita medan
informatif & terpercaya