Libur Akhir Sekolah, Tiga Wisatawan Terseret Ombak Pantai Anyer

70
Pantai Anyer
Pantai Anyer

Libur Akhir Sekolah, Tiga Wisatawan Terseret Ombak Pantai Anyer

rakyatmedan.com
Hari terakhir libur sekolah, sebanyak tiga wisatawan di Pantai Bandulu Anyer, Kabupaten Serang, Banten, terseret ombak besar. Dua di antaranya selamat dan satu orang masih dalam pencarian.
“Tak lama setelah mereka mandi, ombak besar tiba-tiba mengahantam ketiga orang tersebut, tak kuat menahan terjangan ombak, ketiganya langsung terseret ombak,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Penanggulangan Bencana, BPBD Kabupaten Serang, Hotman Siregar, saat dikonfirmasi, Minggu (17/7).
Kejadian naas berawal ketika tiga korban atas nama Rizki (23) dan Cecep (29) warga Tangerang Permai, dan Agung Priyanto (20) yang beralamat di Kampung Pasa Randu RT 07 RW 12 Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang tengah asyik mandi di Pantai Ambon, Desa Bandulu Anyer, Kabupaten Serang, Banten, sekitar pukul 09.45 WIB pada Minggu 17 Juli 2016.
Dari ketiga korban, baru Rizki dan Cecep yang berhasil diselamatkan oleh petugas Balawista dan SAR BPBD Kabupaten Serang. Sedangkan korban lainnya, Agung Priyanto masih dalam pencarian dengan menyisir pantai Anyer bersama masyarakat.
“Penanganan pencarian korban tenggelam masih dilakukan di lokasi kejadian,” tegasnya.

rn
portal berita medan
informatif & terpercaya