Alamak, Wanita India Dip*erkosa Dua Kali dengan Pria yang Sama

54
Ilustrasi
Ilustrasi

Alamak, Wanita India Dip*erkosa Dua Kali dengan Pria yang Sama

rakyatmedan.com

Insiden pemerkosaan kembali terjadi di India. Kali ini seorang perempuan dip*erkosa untuk kedua kalinya oleh pria yang sama.
Tiga orang pria ditangkap di Kota Rohtak. Mereka didakwa melakukan pemerkosaan terhadap perempuan yang sama sebanyak dua kali dalam waktu tiga tahun terakhir.
Polisi mengatakan, masih dua orang pelaku lain yang tengah diburu. Sementara korban yang berusia 21 tahun, mendakwa lima pelaku dalam kejadian ini.
Laporan kedua diajukan pekan lalu, setelah korban diserang dan dibiarkan sekarat. Dia mengaku dipaksa masuk ke dalam mobil dan para pemerkosanya mengikatnya. Warga yang melintas melihatnya dan kemudian membawanya ke rumah sakit.
Perempuan yang berasal dari kasta Dalit (yang dianggap kasta terendah), pertama kali diperkosa pada 2013 di Kota Bhiwani. Keluarganya terpaksa pindah setelah diduga diancam oleh para pelaku, yang dibebaskan dengan uang jaminan.
“Saya baru pulang dari kampus saat melihat mereka (para pelaku). Ada lima orang. Saya sangat takut,” tutur korban, Rabu (20/7).
“Mereka memaksa saya masuk ke dalam mobil. Mereka mencoba mengikat dan mengatakan akan membunuh ayah dan adik saya, jika tidak mengikuti perintahnya,” lanjutnya.
Hampir empat tahun lalu, India dikejutkan dengan pemerkosaan brutal yang dialami oleh mahasiswi berusia 23 tahun di sebuah bus di New Delhi. Korban yang sempat dirawat akhirnya meninggal.
Hukuman yang lebih berat terhadap kekerasan seksual kemudian diperkenalkan satu tahun setelah peristiwa itu, termasuk hukuman mati jika pelaku melakukan pemerkosaan untuk kedua kali. Namun untuk kasus ini, muncul pertanyaan mengapa pelaku kejahatan seksual serius bisa bebas dan melakukan serangan lainnya.

bbc
portal berita medan
informatif & terpercaya