Terduga istri Santoso ketika ditangkap
Terduga istri Santoso ketika ditangkap/

Polisi Bakal Gali Keterlibatan Istri Santoso
rakyatmedan.com
Polisi menggali keterlibatan istri Santoso, Dalima, dalam pemeriksaan pascaditangkap pagi tadi. Selama ini, Dalima ikut suaminya naik ke pegunungan di Poso buat kabur dari kejaran.
"Ya tentu nanti akan kami gali, yang jelas aktivitas mereka selama ini ya bersama sama dalam kelompok Santoso termasuk yang kita duga wanita yang satu lari itu kan istri dari saudara Basri," ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Boy Rafli Amar usai menghadiri Bakti Sosial HUT ke-70 Bhayangkara di GOR Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (23/7).
Boy mengatakan, penyidik diharapkan dapat menggali banyak keterangan karena Dalima ditangkap dalam keadaan hidup. Selain keterlibatan Santoso, bakal terungkap juga keterlibatan Dalima dan istri Basri.
Boy berharap Dalima mau buka suara dan kooperatif dalam pemeriksaan. "Kita berharap nanti memberikan kesaksian yang sebaik-baiknya yang paling penting semua adalah bagaiman meniadakan potensi kerawanan teror yang tentunya kita inginkan bersama tidak ada di negara kita," ucap Boy.
Dalima ditangkap di sebuah gubuk di desa Tambarana, Pesisir Utara Poso. Saat penangkapan, Delima sama sekali tak melawan.
Kini, Dalima tengah dalam perjalanan ke Polda Sulawesi Tengah. Ia bakal menjalani pemeriksaan di sana.

mtv
portal berita medan
informatif & terpercaya