Ilustrasi
Ilustrasi

Hamonangan Tewas Ditusuk, Ditemukan Disamping Goni

Medan | rakyatmedan.com
Masyarakat Jalan Pandu, Dusun I, Desa Tanah Abang, Kecamatan Galang, Deliserdang, dihebohkan dengan penemuan jenazah laki-laki. Diduga korban dibunuh karena ditemukan sejumlah luka di tubuhnya.
Informasi yang diperoleh, jenazah yang belakangan diketahui bernama Hamonangan (35), warga Medan Amplas itu, pertama kali ditemukan warga yang hendak pulang ke rumahnya di Desa Pondok Asam.
Tepat di persimpangan Desa Pandu Tanah Abang, warga tersebut melihat jenazah tergeletak di samping goni yang diduga telah digunakan untuk membungkus jenazah.
"Jadi, penemuan itu spontan mengundang masyarakat yang saat itu melintas. Jenazah ditemukan tadi malam. Mendapat laporan, petugas langsung ke TKP," kata Kapolsek Galang AKP Zulfikar, Sabtu (23/7).
Menurutnya, tim forensik Polres Deliserdang langsung mengidentifikasi jenazah dan mengambil sidik jari korban. Kemudian, jenazah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk diautopsi. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.
"Polisi juga telah meminta persetujuan dari keluarga korban untuk dilakukan autopsi. Diduga korban dibunuh di tempat yang berbeda dan dibuang di Dusun I Desa Tanah Abang," katanya.

mtv
portal berita medan
informatif & terpercaya