Mike Mohede
Mike Mohede

Sebelum Meninggal, Mike Mohede Sempat Main Playstation

rakyatmedan.com
Kabar meninggalnya penyanyi Mike Mohede pada Minggu (31/7) sore akibat penyakit jantung memang cukup mengagetkan dunia hiburan tanah air.
Pria kelahiran 7 November 1983 itu meninggal saat tengah tidur setelah semalaman begadang dan bermain PlayStasion. Hal itu diungkapkan Indra Djamal selaku Manager Mike saat ditemui di Rumah Sakit Primier Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7).
"Menurut penuturan pihak keluarga, semalam (Sabtu, 30/7) Mike itu begadang setelah pulang usai mengisi acara ulangtahun pernikahan Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono)," kata Indra.
"Dia tidur sudah hampir pagi. Dan pagi harinya dia masih main PS sama temannya. Terus agak siang dia izin untuk tidur, terus enggak lama temannya lihat posisi tidur Mike berbeda, pas dipanggil-panggil nggak nyahut. Lalu dia berusaha membangunkan Mike tapi nggak direspons, ternyata Mike sudah enggak ada."
Ditambahkan Indra, sebelum akhirnya benar-benar dinyatakan meninggal dunia, pihak keluarga Mike juga sempat membawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro untuk bisa mendapat pertolongan.
"Mengetahui Mike dibangunkan enggak bangun-bangun, temannya langsung bilang ke pihak keluarga, dan sempat diperiksa dan sebelum sampai ke UGD, Mike sudah enggak ada. Kalau menurut penuturan dokter, Mike sudah meninggal 30 menit sebelum dibawa ke rumah sakit. Dan tim dokter bilang Mike sudah meninggal sejak pukul 18.00 WIB," sambungnya.
Diketahui dalam penampilannya di depan mantan presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono, lagu terakhir yang dinyanyikan Mike adalah "Don't Forget to Remember Me" yang diciptakan group musik Bee Gees.
Jenazah pria berusia 32 tahun itu telah berada di rumah duka di Jalan Kurincang Raya 6C-1/21 dikawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Menurut pihak keluarga, rencananya Mike akan dikebumikan pada Rabu (3/8).
"Rencananya Mike akan di makamin pada hari Rabu (3/8) besok di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sekitar pukul 12.00 siang. Rencananya dia akan dimakamkan di dekat makam ayahnya," tutupnya.
Mike dikenal lewat ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dalam ajang itu dia menyabet juara pertama tahun 2015. Usai itu, Mike sendiri meniti kariernya sebagai penyanyi profesional.

bs
portal berita medan
informatif & terpercaya