Jenazah Bella Oktaviani.
Jenazah Bella Oktaviani.

Pembunuh Bella "Petualang Birahi" di Facebook

rakyatmedan.com
Pembunuh Bella Oktaviani, wanita bertato yang ditemukan tewas dalam kondisi bugil di Hotel Sentra Boutique, Cipulir, Jakarta Selatan, diketahui sebagai "petualang birahi" yang sering mencari mangsa di jejaring Facebook.
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi Santoso, mengatakan Firdaus Fajar (23) sudah berulang kali mengajak kenalan perempuannya check in di hotel sebelum membunuh Bella.
"Dia melakukan bujuk rayu terhadap perempuan yang menarik. Setelah itu dia ngajak berhubungan badan di hotel," kata Eko di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis (4/8).
Salah satu korban Dedeh (22), kata Eko, pernah melaporkan Firdaus. Dedeh diajak Firdaus ke sebuah hotel di kawasan Bogor. Setelah berhubungan badan, Firdaus kemudian kabur dan mengambil sejumlah barang berharga Dedeh.
"Jadi setiap ketemu dengan korban cewek dikasih miras. Pas mabuk baru ‎dibawa kabur barang-barangnya," ungkapnya.
Eko menduga masih ada korban lain selain Dedeh. "Kami masih mendalami kemungkinan adanya korban lainnya dalam kasus ini," tutup Eko.
Firdaus ditangkap di Bekasi setelah membunuh Bella Oktaviani di kamar 301 Hotel Sentral Boutique, Cipulir. Dia membunuh Bella karena sakit hati.
Usai bercinta Firdaus membekap Bella hingga tewas. Jasadnya baru ditemukan beberapa jam kemudian oleh petugas kebersihan hotel.
Pelaku ditangkap di kawasan Bekasi, Rabu (3/8) lalu dan dijerat dengan pasal, 338 jo 340 KUHP dan 363 KUHP dengan ancaman kurngan diatatahun penjara.

rn
portal berita medan
informatif & terpercaya