Kelas karyawan pancabudi  
Ilustrasi
Ilustrasi


Pokemon GO Resmi Mendarat di Indonesia
rakyatmedan.com
Game Augmented Reality yang beberapa minggu terakhir ramai diperbicangkan, Pokemon GO akhirnya resmi mendarat di Indonesia.
Kabar tersebut datang dari akun Twitter resmi Pokemon GO. “Trainer di 15 negara dan daerah di Asia dan Oceania dapat men-download Pokemon GO dari Play Store atau App Store!,” tulis @PokemonGoApp, Sabtu (6/8).
Seperti layaknya mengunduh aplikasi, tidak ada cara yang berbeda dalam mengunduh game mobile tersebut.
Selain Indonesia, Pokemon GO juga resmi hadir di Brunei, Kamboja, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara Federasi Mikronesia, dan Palau.
Pokemon GO resmi meluncur pada Kamis, 7 Juli 2016 di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru. Namun, peluncurannya harus dihentikan dikarenakan ketidakstablian server.
Hanya dalam waktu 48 jam peluncurannya, Pokemon GO menduduki posisi pertama Top Free dan Top Grossing di iTunes App Store. Pada saat bersamaan game tersebut juga peringkat pertama Top Free dan Top New Free di Google Play Store. Tidak heran, popularitas yang luar biasa ini membuat server mengalami gangguan.

ant
portal berita medan
informatif & terpercaya