Eddy Silitonga
Eddy Silitonga.

Eddy Silitonga-2Yolanda

 

 

Berita Eddy Silitonga Meninggal Dunia Ternyata Hoax
rakyatmedan.com
Saat ini kondisi Eddy Silitonga dikabarkan dalam kondisi kritis. Salah satu penyanyi era 80-an ini sempat dilarikan ke Rumah Sakit untuk menjalani perawatan.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu 'Biarlah Sendiri' ini bahkan sempat dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut sempat dilontarkan Ronnie Sianturi melalui akun Facebooknya.

Eddy Silitonga masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati. Tak selang berapa lama, Ronnie pun menghapus status dan diralat oleh akun Yolanda Makasunggal.

"Mohon maaf informasi sebelumnya dari Ronnie Sianturi bahwa bang Edi Silitonga meninggal dunia diralat. Kabar terkini dari RS Fatmawati bahwa bang Edi Silitonga masih dapat diselamatkan nyawanya. Dimohon dukungan doanya," tulis Yolanda Makasunggal.

Seperti diketahui, Eddy Silitonga kerap menyanyikan lagu-lagu yang menggambarkan perasaan orang yang sedang jatuh cinta. Suara penyanyi kelahiran 17 November 1949 ini sangat merdu, bahkan ia mampu menaklukan nada-nada tinggi.

Lama tak muncul, ternyata Eddy Silitonga lebih banyak tampil di luar negeri. Selain di Malaysia, Eddy juga kerap menghibur masyarakat Indonesia yang berada di Singapura, Amerika Serikat, Kanada, dan Belanda.

bc
portal berita medan
informatif & terpercaya