Lionel Messi
Lionel Messi.

Messi Batal Pensiun dari Timnas Argentina
rakyatmedan.com
Lionel Messi memberikan kabar gembira untuk timnas Argentina. Megabintang Barcelona itu memutuskan untuk kembali membela La Albiceleste.

Messi sebelumnya mengumumkan pensiun dari timnas Argentina usai tampil di final Copa America Centenario 2016 Juni. Keputusan itu ia ambil karena rasa kekecewaannya tidak bisa merebut trofi tersebut.

"Saya melihat ada banyak masalah yang terjadi di sepak bola Argentina. Saya tidak ingin menambah masalah lagi. Saya tidak ingin mengacaukan semuanya. Saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik dan membantu tim di mana pun saya bisa," ujar Messi.

"Kami harus memperbaiki banyak hal untuk timnas Argentina. Tetapi, saya lebih suka memperbaikinya di dalam ketimbang mengkritik dari luar. Banyak hal yang sudah saya lalui sejak keputusan saya buat setelah final itu. Saya memang serius mengatakan ingin pensiun. Tetapi, saya mencintai negeri ini dan seragam ini," tambahnya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang menginginkan saya terus membela Argentina. Saya berharap kami bisa memberikan mereka hasil terbaik," tutur Messi.

Dengan demikian, para suporter Argentina kini bisa menyaksikan kembali aksi Messi di lapangan. Kesempatan itu bisa didapat saat Argentina dijadwalkan menghadapi dua laga Kualifikasi Piala Dunia pada September. Di antaranya melawan Uruguay dan Venezuela. (soccerway)

portal berita medan
informatif & terpercaya