Kim Kardashian menderita penyakit ruam kulit yang mengharuskannya mendapat perawatan suntikan obat. Hal itu membuat bokongnya membesar. (foto Reuters: Mario Anzuoni)
Kim Kardashian menderita penyakit ruam kulit yang mengharuskannya mendapat perawatan suntikan obat. Hal itu membuat bokongnya membesar. (foto Reuters: Mario Anzuoni)

Kim Kardashian Ungkap Rahasia Bokong Besarnya

rakyatmedan.com
Kepopuleran Kim Kardashian membuat dirinya mendapat sebutan sebagai selebriti yang selalu menciptakan sensasi. Namun, di balik itu semua, istri dari rapper Kanye West ini ternyata memiliki banyak rahasia dalam hidupnya.

Setelah mengakui bahwa ketakutan terbesarnya ialah duduk bersanding di sebelah Beyonce, kini kakak tiri dari Kendall dan Kylie Jenner itu mengungkapkan rahasia di balik bokong indahnya.

Seperti yang dikutip dari Contact Music pada Rabu (17/8), Kim menyatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan prosedur bedah plastik untuk bokongnya.

Salah satu hal yang ia lakukan hanyalah menyuntikkan obat pereda radang kulit atau kortison. Hal itu Kim lakukan karena kulitnya mulai mengalami psoriasis, sejenis penyakit akibat kekebalan tubuh yang menyerang kulit.

Sang Ibu, Kris Jenner, menjadi orang yang pertama curiga bahwa putrinya mengalami psoriasis, setelah melihat kaki Kim dipenuhi ruam-ruam berwarna merah.

Beruntung, Kim bertetangga dengan dokter kulit ternama. Ia langsung melakukan konsultasi untuk menangani penyakitnya.

"Saya pun mendapatkan suntikan kortison, untuk menangani radang kulit di bokong saya," kata Kim.

Kim menjelaskan bahwa lekukan besar pada bokongnya itu didapati setelah melakukan sejumlah perawatan untuk mengobati penyakitnya. Jadi, kadang bokongnya terlihat sangat besar dan sebaliknya.

Ia sudah bisa menduga, kalau kondisinya itu akan membuat paparazzi keheranan.

"Saya rasa itu awal mula rumor yang menyebutkan kalau saya melakukan implan pada bokong," ujar Kim.

Sampai saat ini, Kim masih melakukan sejumlah pengobatan untuk bokongnya. Bahkan, belum lama ini ia baru saja melakukannya.

Ia merasa perlu menjelaskan mengenai penyakitnya agar orang tidak salah mengerti dan lebih memahami dirinya.

"Setahun sekali saya mendapat suntikan kortison, itu yang banyak orang tidak mengerti tentang diri saya," kata Kim.

Tak hanya bercerita tentang bokongnya, Kim pun menuturkan bahwa kini dirinya tengah mempertimbangkan untuk melakukan suntik laser pada tangannya, yang ia rasa mulai terlihat menua. (cm/cn)

portal berita medan
informatif
& terpercaya