Sadis.. Anak Pramuka Aniaya Teman Sendiri. Foto-fotonya Viral di Facebook. Nih!

461

Sadis.. Anak Pramuka Aniaya Teman Sendiri. Foto-fotonya Viral di Facebook. Nih!

Medan | rakyatmedan.com
Jagat maya kembali dibikin heboh. Sejumlah anak-anak berseragam pramuka menganiaya temannya sendiri tanpa belas kasihan, dan dipermalukan. Foto aksi gila mereka kini menyebar di media sosial facebook.

 

Pramuka-5Foto ini pun jadi pergunjingan para netizen. Adalah Akun Sarah Nasution yang mengunggah ‘perayaan’ ulang tahun seorang temannya di sekolah. Dalam postingan tersebut, gadis yang jadi korban diduga bernama Wiwa Gustita. Wiwa tampak diikat dan dilempari telur.

Pramuka-1Wiwa dan Sarah kebarnya adalah siswi di SMK PAB 1 Patumbak, Deli Serdang, Medan.

Dalam postingan tersebut, Sarah bahkan mengaku kalau tindakan pada Wiwa adalah balas dendam atas ‘perayaan’ sebelumnya.

Wiwa diduga diikat oleh teman-teman sekolahnya lalu dilempari telur. Parahnya, bukan hanya pada tubuhnya, tapi kepala dan mulutnya pun diserang dengan telur.

Pramuka-4Dari foto tersebut, terlihat wajah Wiwa yang sudah menangis, tapi masih terikat. Seragam pramuka yang dikenakannya pun telah dibasahi telur.

Setelah ‘perayaan’ aneh ulang tahun Wiwa, akun Facebook Sarah mengajak Wiwa untuk lakukan hal serupa pada teman mereka yang lain.

Pramuka-3Postingan itu pun dibanjiri komentar dari para netizen, tak sedikit netizen yang mengecam perbuatan dalam postingan tersebut. (rm/bdn)

portal berita medan
informatif & terpercaya