Komeng
Komeng

Komeng dan keluarga.
Komeng dan keluarga.

 

 

 

Anak Komedian Komeng Meninggal Dunia
rakyatmedan.com
‎Komedian Komeng, yang memiliki nama asli Alfiansyah, baru saja merayakan ulang tahun ke-46 pada 25 Agustus kemarin. Hanya saja, baru dua hari ia merayakan hari kelahirannya, ia malah diberi cobaan berat.

Putri Komeng, Cantika Alhayu Aldi, meninggal dunia Sabtu (27/8) pukul setengah enam sore di usia sepuluh tahun.

Yang makin membuat terenyuh, gadis cilik ini juga baru merayakan ultah di bulan Agustus ini. Caca, begitu sapaannya, merayakan ultah tanggal 2 Agustus lalu bersama dua saudara kembarnya, Bagus Athallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi.

Berita meninggalnya Caca, pertama kali dikabarkan oleh Maman Suherman melalui Twitter miliknya. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, tlh berpulang ke Rahmatullah Caca ( Putri Bang Komeng ). Semoga diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT," tutur Maman melalui Twitter.

Sebenarnya, malam ini Maman memiliki jadwal untuk mengisi acara di sebuah televisi swasta secara langsung. Namun, ia masih sempat mengajak pengikutnya untuk mengingat Caca.

"Dan, mari mengirimkan doa utk almh Caca, Putri Bang Komeng, yg wafat hari ini," tutur Maman Suherman.

Maman Suherman juga mengiformasikan, bahwa Caca akan dimakamkan besok pagi di Bogor, berdekatan dengan makam ibunda Komeng. (rm/l6)

portal berita medan
informatif & terpercaya