Gatot Brajamusti
Gatot Brajamusti

Pesta Narkoba, Guru Spiritual Aa Gatot Ditangkap Polisi

rakyatmedan.com
Aktor dan guru spiritual Gatot Brajamusti atau biasa disapa Aa Gatot, ditangkap kepolisian di Nusa Tenggara Barat (NTB). Dia diduga tengah berpesta narkoba dengan beberapa orang temannya.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar. Penangkapan dilakukan satuan gabungan dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat, pada Minggu (28/8), sekitar pukul 23.00 WIB.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka sering melakukan pesta sabu atau narkoba," kata Boy dalam keterangan tertulisnya, Senin (29/8).

Guru spiritual artis Reza Artamevia itu tidak sendiri. Ada seorang perempuan yang saat itu juga turut diamankan polisi, DA.

"Untuk tersangka Gatot Brajamusti dan DA beserta barang bukti penyalahgunaan psikotropika diserahkan penanganan ke Polres Mataram NTB," kata Boy.

Polisi menyita satu paket sabu di dalam plastik klip, satu bong, satu pipet kaca, dua sedotan, satu korek gas, dan dua dompet.

Sementara dari tangan DA, polisi menyita satu plastik klip berisi sabu, bong atau alat isap sabu, dua pipet, empat sedotan, lima korek gas, dan dua kondom. (rm/ril)

portal berita medan
informatif
& terpercaya