Medan I rakyatmedan -Sesuai dengan komitmennya untuk terus memperkuat posisi di industri gaming Tanah Air, kini Asus menghadirkan Asus Exclusive Store kedua di Medan. 

 “Tahun ini kita buka store khusus Asus di Medan, khususnya di Sun Plaza ini, agar masyarakat kota Medan tidak khawatir untuk mendapatkan produk produk baru yang kita tawarkan,” kata Regional Director ASUS South East Asia, Jimmy Lin pada grand opening Asus Exclusive Store Medan di Sun Plaza LG C-48, Jumat (1/3/2019).

Disebutkannya juga, store khusus Asus itu diharapkan dapat semakin mempermudah masyarakat di Medan dan Sumatera Utara pada umumnya, untuk mencoba langsung, mempelajari dan mengenal lebih lanjut berbagai produk terbaru dari Asus.

Jimmy Lin meyakini dengan hadirnya store kedua di Sun Plaza dan  sebelumnya di Plaza Medan Fair, target market share meningkat hingga 50 persen secara nasional.

 Selain menargetkan market share, pihaknya juga selalu memberikan inovasi dalam meningkatkan kualitas Asus itu sendiri. Bahkan tiap kota di Indonesia harus sudah punya toko khusus untuk penjualan Asus.

Menurutnya masyarakat Medan sangat suka dengan produk yang didatangkan dari luar kota, sehingga kota Medan adalah salah satu kota target penjualan Asus.

“Di Indonesia, selain Jakarta, kota Medan adalah kota yang mana masyarakatnya ramah dan suka membeli barang baru, jadi kami tidak salah untuk membuka store asus disini,” ungkapnya.

Sementara itu, Owner Asus Store Sun Plaza, Rusli Amin mengatakan, khusus di Medan pihaknya menargetkan 100 orang pengunjung perhari untuk melihat produk baru dan produk produk lainnya dari Asus.

“Kalau target kita mau setiap hari pengunjung datang sebanyak 100 orang, dari 100 orang diyakini ada yang beli, sebab saya yakin, masyarakat Medan tau bagaimana kualitas Asus ini,” ujarnya.

Selain itu, dikarenakan store Asus baru saja diresmikan, maka pihaknya adakan promo setiap 5 pembeli pertama dengan membeli produk tertentu dari Asus akan mendapatkan tas limited yang menarik seharga Rp 1,5 juta.

“Kami harap dengan adanya store Asus di Medan, masyarakat dapat langsung membeli produk yang kkta tawarkan disini, sebab setiap pembelian tetap kami berikan garansi nasional,” pungkasnya. (rm-04)