Ahmad Al-Ghazali Kohler alias Al, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul, mengunjungi ayahnya, di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (2/3/2019). | foto: istimewa
Ahmad Al-Ghazali Kohler alias Al, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul, mengunjungi ayahnya, di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (2/3/2019). | foto: istimewa

Sidoarjo | rakyatmedan – Ahmad Al-Ghazali Kohler alias Al, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau Dul, mengunjungi ayahnya, di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (02/03/2019).

Dul tiba lebih dulu sekitar pukul 10.07 WIB dengan mengenakan kaus abu-abu dan topi beanie bermotif The Beatles, di kepalanya. Ia mengaku membawakan cinta untuk ayahnya.

“Bawa cinta,” kata Dul, sembari mengumbar senyumnya untuk para awak media.

Selain itu, Dul juga membawakan penganan untuk Dhani berupa makanan khas Gresik, Jawa Timur, Nasi Krawu.

Setelah Dul, Al yang tiba ke Rutan Klas I Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, pukul 10.47 WIB. Al tiba dengan mengenakan jaket hitam, peci dan kacamata berwarna senada. Sembari menebarkan senyumnya. 

“Bawa sesuatu,” kata Al, sembari melangkah menuju dalam Rutan. 

Dalam pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu, ketiganya membahas persiapan konser.

Konser solidaritas kepada Dhani ini rencananya akan digelar di Surabaya pada 10 Maret mendatang.

Tak hanya itu, dalam konser ini akan menghadirkan beberapa sahabat Dhani. Mulai dari Dewa 19 hingga artis-artis di manajemen milik Dhani.

“Hasil pertemuannya sangat senang berbincang masalah musik, masalah agama. Rencana konser masih belum tahu tanggal 10 nanti, hadapi dengan senyuman,” kata Al usai keluar dari Rutan.

Sementara saat ditanya apakah Dhani akan hadir, Al mengatakan pihaknya masih mengupayakan hal ini. 

“Saya pastinya datang, semua nyanyi semua. Kalau ayah masih diupayakan ya,” lanjutnya.

Selain itu, Al juga mengungkapkan pesan dari ayahnya. Dhani berpesan agar Al maupun Dul agar tetap bersemangat menjalankan karirnya.

“Tetap semangat untuk menjalankan karir kita,” pungkasnya.