Remaja tewas dibunuh di Gorse Bank Road, Manchester, Inggris.
Remaja tewas dibunuh di Gorse Bank Road, Manchester, Inggris.

London | rakyatmedan – Seorang anak laki-laki berusia 17 tahun ditikam hingga tewas di Greater Manchester, Inggris, Sabtu (02/03/2019).

Polisi menemukan korban sekitar pukul 18.40 GMT di Gorse Bank Road, Hale Barns, tidak jauh dari Bandara Manchester. Dia dibawa ke rumah sakit tempat dia meninggal.

“Keluarganya sudah diberitahu dan petugas saat ini bersama mereka menawarkan dukungan,” kata polisi Greater Manchester, seperti dilaporkan BBC, Minggu (03/03/2019).

Dua anak lelaki, juga berusia 17 tahun, ditangkap karena diduga melakukan pembunuhan tehadap korban. Saat ini dia ditahan oleh polisi.

“Kami sudah berbicara kepada orang-orang yang tinggal di jalan sebagai bagian dari penyelidikan langsung dan kami akan terus melakukannya selama beberapa jam mendatang dan besok,” kata petugas, Marcus Noden.

“Akan ada patroli polisi tambahan selama beberapa hari ke depan dan para petugas ada untuk memberikan dukungan, juga bagi orang-orang yang khawatir,” papar Noden.

“Pria muda ini dan keluarganya akan terus berada di garis depan penyelidikan.”

Insiden itu terjadi sehari setelah seorang gadis berusia 17 tahun, Jodie Chesney, terbunuh dalam serangan pisau di sebuah taman di London timur. (rm/in)