Jakarta | rakyatmedan – Apple kemungkinan akan memperkenalkan AirPods 2 di event 25 Maret 2019. Menjelang peluncuran, sejumlah informasi mengenai AirPods 2 muncul di dunia maya.

Kobocoran terbaru menyebutkan, AirPods 2 tidak hanya mengisi daya secara nirkabel (menggunakan standar Qi), tapi juga charge rapidly. Sebuah tweet yang disebarkan oleh Max Weinbach dari XDA mengklaim, fitur akan mengisi daya case dan AirPods, mulai dari level 0 persen hingga 100 persen, hanya dalam 15 menit.

Selain itu, case yang digunakan dalam earphone Apple terbaru akan lebih besar dan berat dibanding generasi yang ada saat ini. Bahkan, case AirPods 2 juga bisa digunakan pada generasi pertama.

Mengutip Phone Arena, Selasa (05/03/2019), pada event yang sama, Apple tampaknya tidak hanya memperkenalkan AirPods 2. Pembuat iPhone ini disinyalir juga akan memperkenalkan beberapa iPad baru, termasuk iPad mini 5.

iPad mini 5 dikatakan tidak akan lebih dari generasi sebelumnya, tapi dengan chipset seri-A yang diperbarui. Di sana, Apple juga akan memperkenalkan layanan berlanggan Apple News yang baru.

Pembaruan layanan berlangganan Apple News yang baru ini mencakup platform majalah Texture yang dibeli tahun lalu, dan layanan video streaming yang akan bersaing dengan Netflix, Hulu, Amazon, dan lainnya. (rm/in)