Bandung | rakyatmedan – Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir kecewa dengan kekalahan 2-3 timnya dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan turnamen Piala Presiden 2019, Kamis (07/03/2019).

Meski berstatus sebagai tuan rumah Grup A, Maung Bandung–julukan Persib–dipastikan gagal lolos ke babak 8 besar setelah menelan kekalahan di dua laga yang dijalani.

Hasil minor pertama terjadi saat ditekuk Tira-Persikabo dengan skor 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, 2 Maret lalu.

Persib yang dipoles Miljan Radovic kemudian dipermalukan lagi di hadapan “Bobotoh”. Kali ini pelakunya adalah Persebaya.

“Ini hasil kurang memuaskan untuk kami tentunya, tapi saya bersyukur dengan tim ini. Saya yakin dengan semua pihak di tim ini dan semua bisa bangkit walaupun di Piala Presiden tidak berhasil,” kata Supardi usai laga.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini berharap skuat Maung Bandung segera bangkit melupakan kekalahan memalukan dari Persebaya.

“Ke depannya tim ini bisa berbicara banyak. Kami optimistis untuk tim ini. Bagaimana pun juga materi pemain kami selalu berubah-ubah dan kami butuh waktu,” ujar Supardi,

Supardi juga meminta Bobotoh untuk bersabar karena saat ini skuat Maung Bandung masih berproses untuk menemukan bentuk terbaiknya menjelang Liga 1 Indonesia 2019 bergulir.

“Saya minta Bobotoh untuk sabar. Kami menerima kritikan dan support. Kami berharap doa dari semua. Saya tahu semua kecewa, tapi harus disyukuri karena tidak ada pemain yang cedera,” tuntasnya. (rm/pssi)