Bekasi | rakyatmedan – Semen Padang akan menjalani laga terakhir di Piala Presiden 2019. Menghadapi Mitra Kukar, ”Kabau Sirah” incar kemenangan perdana agar bisa pulang dengan kepala tegak.

Semen Padang dipastikan tersingkir dari Piala Presiden edisi keempat ini, setelah menelan kekalahan dua kali di babak penyisihan Grup B. Irsyad Maulana dkk takluk 2-4 dari Bhayangkara FC dan kalah 1-2 dari Bali United.

Hasil buruk tersebut menjadi pukulan bagi Semen Padang menatap Liga 1 musim depan. Sebab, Piala Presiden dijadikan ajang pemanasan bagi tim-tim peserta.

Semen Padang selanjutnya akan menghadapi Mitra Kukar di laga terakhir Grup B yang digelar di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (14/03/2019). Laga ini menjadi kesempatan Semen Padang meraih kemenangan.

“Target kami meraih kemenangan perdana besok. Laga besok sangat penting untuk mengangkat motivasi tim, dan menghibur suporter kami,” ujar bek Semen Padang, Syaiful Indra Cahya saat dihubungi, Selasa (12/03/2019).

Sebelumnya, suporter Semen Padang, Spartack mengungkapkan kekecewaannya dengan hasil di Piala Presiden 2019. Mereka menuntut Semen Padang agar mengevaluasi total demi menjaga persaingan di Liga 1 musim depan. (rm/pssi)