Bekasi | rakyatmedan – Semen Padang berhasil mengakhiri kiprahnya di ajang Piala Presiden 2019 dengan meraih kemenangan pada laga pamungkas Grup B.

Menghadapi Mitra Kukar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (14/03/2019) sore, tim asuhan Syafrianto Rusli itu berhasil menang 2-0.

Sejatinya pertandingan tersebut sudah tidak lagi menentukan bagi kedua tim, karena baik Semen Padang maupun Mitra Kukar telah tereliminasi karena menelan dua kekalahan pada laga sebelumnya.

Tim Kabau Sirah baru bisa mencetak gol pada menit ke-26 melalui tendangan Irsyad Maulana. Tendangan jarak jauh Irsyad tak mampu dihalau oleh kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi.

Sedangkan gol kedua Semen Padang tercipta pada babak kedua, tepatnya pada menit 49. Berawal dari pelanggaran di depan kotak penalti Mitra Kukar, gelandang serang asal Brasil, Nildo Victor Juffo menambah kedudukan melalui tendangan bebas.

Hasil tersebut mengantar Semen padang finis di posisi ketiga klasemen Grup B dengan tiga poin, sementara Mitra Kukar berada di posisi terbawah. (rm/li)