Medan I rakyatmedan- Stand pameran Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) sabet juara I pada ajang Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 digelar Poldasu dan jajaran Polres di Lapangan Benteng Medan.

“Kami tak menyangka, meski persiapan kami dirasakan minim dan tak membutuhkan waktu lama, stand pameran UMSU untuk kesekian kali menjadi terbaik dan juara I,” kata Rektor UMSU Dr Agussani, MAP diwakili WR III Dr Rudianto, MS, Minggu (17/3/2019).

Dia bersyukur masyarakat tetap tinggi memberikan kepercayaan kepada UMSU.

Disebutkannya UMSU hadir dan turut memeriahkan acara MRSF Poldasu dengan menampilkan di antaranya fasilitas dan alat-alat teleskop sebagai produk keunggulan perguruan tinggi swasta terbaik di Sumut 2018 versi LLDikti tersebut.

Rudianto mengatakan UMSU akan terus meningkatkan mutu dan pelayanan stand pada ajang pameran berikutnya.

Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH didampingi Wakapoldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin menyerahkan piala juara I stand terbaik kepada Rektor UMSU Dr Agussani, MAP diwakili WR III Dr Rudianto, MS pada penutupan turnamen sepakbola Kapoldasu 2019, di Stadion Teladan.

Turnamen ini dibagi 8 zona Polres se-Sumut Saat menyerahkan piala, Kapoldasu menyampaikan selamat kepada UMSU yang telah meraih stand terbaik utusan perguruan tinggi.

Dia mengaku bangga almamaternya antusias dengan menampilkan stand yang apik sehingga menarik minat pengunjung terutama kaum millenial datang ke lokasi.

Kapoldasu mengatakan keterlibatan perguruan tinggi pada setiap even yang bersentuhan pada masyarakat sangat penting untuk mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi begitu juga instansi yang lain.

Kapoldasu mengatakan dia berencana akan menggelar kegiatan yang lebih besar lagi dan melibatkan perguruan tinggi dan instansi lainnya. ( rm-04)