Pamekasan | rakyatmedan – Madura United masih berpeluang untuk lolos ke babak final Piala Presiden 2019. Laskar Sapeh Kerrab hanya tertinggal agregat 0-1 dari Persebaya Surabaya.

Agar berlaga di final, Laskar Sapeh Kerrab cuma membutuhkan kemenangan 2-0 pada semifinal kedua di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (06/04/2019).

Kans untuk membalikkan situasi terbuka lebar karena Madura United akan bertindak sebagai tuan rumah.

Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasih menyebut lolos ke semifinal sudah merupakan prestasi buat timnya. Tetapi apabila bisa lolos ke final maka akan jauh lebih baik.

“Sebelumnya kami selalu gagal di babak awal tentunya lolos ke semifinal kali ini menjadi prestasi tersendiri. Tetapi sekarang ada peluang untuk ke final. Tentu saja kami harus mendapatkanya dan menjadi juara,” terangnya.

Achsanul Qosasih menilai saat ini Madura United memiliki momen tersebut. Belum lagi tim kebanggaan warga Madura tersebut banyak dihuni pemain berkualitas. Menjadi juara di Piala Presiden akan meningkatkan kepercayaan diri di Liga 1.

“Pemain-pemain yang ada sekarang hampir pasti merupakan pemain Madura United untuk Liga 1. Jadi akan sangat bagus jika bisa juara. Kalau untuk bonus semua pemain sudah paham kalau mereka menang pasti ada bonus,” tegasnya. (rm/pssi)