Jakarta | rakyatmedan – Persija Jakarta disinyalir akan mendapatkan tambahan empat pemain baru jelang melawan Borneo FC babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Persija Jakarta telah memastikan diri lolos ke babak ini, setelah menang agregat gol tandang dari Bali United pada babak delapan besar.

Sementara itu, Borneo FC lolos ke semifinal seusai menyingkirkan Persib Bandung pada babak sebelumnya.

Kesuksesan Ismed Sofyan, dkk lolos ke babak semifinal ini diapresiasi oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Ferry menyatakan bahwa Persija akan mendaftarkan beberapa pemain baru pada babak semifinal nanti.

“Ya, tinggal putaran berikutnya. Rencananya kami bisa menambah pemain sesuai dengan regulasinya. Harusnya secara tim kami akan bisa bertambah kuat,” buka Ferry.

Ditambahkan olehnya, setidaknya ada empat pemain yang bisa menjadi kekuatan tambahan Persija untuk melawan Pesut Etam. Dia juga berharap Marco Simic bisa kembali memperkuat timnya.

“Mudah-mudahan Marko Simic benar-benar bisa kembali. Ada Simic, Steven Paule, dan Rohit Chand maka tim akan lebih kuat. Ditambah pemain baru seperti Yogi Rahadian,” ujarnya.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sebelumnya hanya bisa menggunakan dua pemain asing yakni Marko Simic dan juga Bruno Lopes di babak delapan besar Piala Indonesia.

Adapun Marko Simic masih harus menyelesaikan permasalahan pribadi di Australia.

Rencananya, babak semifinal Piala Indonesia 2018 baru akan digelar pada Juni 2019.