Jakarta | rakyatmedan – Instagram kembali menguji fitur baru sebelum memutuskan untuk diluncurkan ke publik atau tidak. Adapun yang diuji oleh layanan berbagi foto ini adalah fitur untuk stiker di Stories.

Fitur anyar untuk stiker di Stories akan memungkinkan pengguna menerapkan lirik lagu dalam Stories mereka. Fitur Instagram yang belum dirilis ini pertama kali ditemukan oleh peneliti Jane Manchun Wong.

Melansir Ubergizmo, Senin (13/05/2019), Wong mengungkapkan, stiker dalam Stories ini akan menampilkan lirik musik bersama dengan video. Kemampuan ini terasa seperti perkembangan alami dari fitur musik yang ditambahkan Instagram ke Stories di musim panas tahun lalu.

Fitur musik yang dirilis Instagram tahun lalu memungkinkan penggunanya menambahkan background music ke unggahan mereka. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa menyesuaikannya untuk gambar dan video sesuai keinginan mereka.

Sejak saat itu, jejaring sosial berbagi foto milik Facebook ini terus memperluas fungsi tersebut. Misalnya, pada Desember tahun lalu, Instagram memungkinkan pengguna menanggapi pertanyaan dengan lagu.

Jadi langkah Instagram untuk membawa lirik musik ke Stories sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Namun, pada saat ini tidak diketahui secara pasti apakah Instagram benar-benar akan merilis fitur baru untuk stiker ke Stories atau tidak. (rm/in)