Jakarta | rakyatmedan – Pada 2018, Watch Dog 3 diisyaratkan sedang dalam pengembangan. Setahun berselang, game tampaknya sudah siap untuk memulai debutnya.

Melansir Ubergizmo, Sabtu (18/5/2019), menurut fan sighting dari akun Twitter resmi Watch Dogs, Watch Dog 3 diprediksi akan diumumkan pada E3 2019. Event itu sendiri rencananya akan berlangsung bulan depan.

Berdasarkan fan sighting, Ubisoft tampaknya membuat akun Watch Dogs UK baru di Twitter. Akun dibuat belum lama oleh Ubisoft, tepatnya pada Mei 2019.

Anehnya, logo dan gambar yang digunakan untuk akun tersebut menunjukkan Watch Dogs 2. Hal ini menimbulkan kecurigaan beberapa pihak karena tampak tidak mungkin Ubisoft membuat akun baru sekarang untuk mempromosikan game lama.

Banyak yang berpendapat, Ubisoft akan mengkonversi akun dan digunakan untuk mempromosikan Watch Dog 3. Pendapat tersebut tergolong masuk akal mengingat Watch Dogs 2 dirilis pada 2016.

Kendati demikian, saat ini tidak ada yang benar-benar yakin game hanya akan diumumkan tahun ini atau dirilis juga. Semuanya akan semakin jelas saat E3 2019 berlangsung. (rm/in)