Cikarang | rakyatmedan – Persija Jakarta akan lebih dahulu menjamu tamunya, Borneo FC dalam lawatannya di babak semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Untuk itu mereka mewaspadai kekuatan lawannya itu, pada laga yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/06/2019).

Hal itu diungkapkan langsung oleh ujung tombak Macan Kemayoran, Marko Simic jelang kesiapan tim. Simic menegaskan melawan Pesut Etam bukan laga yang mudah lantaran kualitas yang dimiliki tim Borneo FC.

“Borneo saya akui memiliki skuat yang bagus dan saya tahu banyak pemain mereka. Dan mereka punya pelatih baru yang bagus. Pemain mereka sangat kompak dan mereka juga punya pemain muda yang bagus. Dan pastinya mereka punya motivasi juga. Mereka akan berusaha keras untuk ke final dan ini kesempatan juga buat mereka apalagi tidak mudah untuk ke semifinal,” ujar Simic.

Simic memiliki motivasi tinggi untuk menghadirkan kemenangan di laga ini. Kemenangan ini sebagai modal untuk menjalani leg kedua di Samarinda.

“Menurut saya, ini partai besar yang akan kami jalani setelah saya kembali. Kami memiliki kesempatan bermain di semifinal Piala Indonesia. Apalagi ini tropi yang belum kita raih musim lalu karena ini kompetisi baru,” tegasnya.

“Saya sangat antusias dan positif bermain di kompetisi ini apalagi bermain di depan Jakmania. Dan ini tentunya juga laga menarik bagi kami untuk bisa meraih hasil bagus dan pastinya lolos ke partai final,” tambahnya.

Lebih lanjut, dia juga berharap Jakmania bisa memenuhi Stadion Wibawa Mukti. Dukungan dari Jakmania sangat berarti baginya.

“Ini tentunya ini spesial game dan saya yakin seluruh Jakmania akan ada di belakang kita untuk datang penuhi Stadion Wibawa Mukti untuk memberikan dukungan ke tim. Saya tentunya ingin memberikan hal terbaik untuk tim ini, untuk memberikan mereka kegembiraan dan hasil bagus serta tentunya gol,” tutupnya.