Lamongan | rakyatmedan – Motivasi berlipat dibutuhkan Persela Lamongan saat berhadapan dengan Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Surajaya, Kamis (08/08/2019).

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar pun sudah memberikan suntikan motivasi ekstra ke para penggawa Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- menjelang laga melawan Maung Bandung.

“Mungkin motivasi dia lebih keras di sini, kita harus siap itu, kalau dia (Persib) motivasinya 100 persen, kita ya 200 persen,” ujar Nil Maizar.

Nil Maizar memprediksi, motivasi Persib akan berlipat ganda saat bertandang ke Lamongan, tak lepas dari hasil minor yang diperoleh tim asuhan Robert Alberts di laga-laga sebelumnya. Motivasi itulah yang diwaspadai Persela.

Dari tiga laga sebelumnya, Maung Bandung menderita tiga kekalahan secara beruntun. Hasil negatif yang diperoleh tim asal Bandung, diawali kekalahan dari Bali United (0-2), Jumat, (26/7) di depan publiknya sendiri.

Bahkan, paska kekalahan itu, Maung Bandung ditundukkan Arema FC dengan skor telak (1-5) di Stadion Kanjuruhan, Selasa, (30/7) dan yang terbaru Persib takluk dari Barito Putera (0-1) di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu, (4/8).

Nil Maizar pun berharap, anak didiknya yang sudah diberi suntikan motivasi dapat memberikan hasil yang membanggakan bagi ribuan LA Mania.

“Jadi mudah-mudahan anak-anak bisa merealisasikan keinginan kita dan bisa bertekad ingin menang,” tuturnya.