Jakarta | rakyatmedan – Tergelincir di posisi ke-17 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, striker Persija Jakarta, Marko Simic masih optimis skuat Macan Kemayoran akan kembali meraih posisi papan atas.

Bomber asal Kroasia ini menilai situasi sekarang pernah dialami timnya pada musim lalu dimana pasukan ibukota ini tercecer di papan bawah.

Hal itu yang membuatnya yakin timnya bisa memperbaiki posisi di klasemen saat ini. Apalagi Macan Kemayoran punya empat pertandingan sisa lebih banyak dibandingkan pemimpin klasemen Tira Persikabo.

“Saya masih percaya kami bisa bounce back apalagi di tahun lalu tim kami juga di papan bawah setelah melewati 13 pertandingan. Kami juga memiliki pemain bagus dan bisa memberikan kemampuan maksimal sekaligus memperbaiki kondisi ini,” ujar Simic, Jumat (09/08/2019).

Sementara kekalahan dari PSM Makassar di final Piala Indonesia disebutnya juga bukan menjadi alasan timnya semakin terpuruk. Ia menilai wajib memberikan kebahagiaan kepada suporter The Jakmania yang menjadi salah satu motivasinya.

“Kami harus bangkit bersama seperti satu keluarga. Dan tentunya juga untuk Jakmania yang bagian penting untuk tim. Maka dari itu saya optimis untuk itu,” tutupnya.

Laga melawan Bhayangkara FC jadi tekad Simic untuk membuat timnya bangkit. Eks Melaka United ini menargetkan kemenangan kontra Bhayangkara FC dalam pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (10/8) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.