Lamongan | rakyatmedan – Persela Lamongan terancam tak bisa menurunkan striker murni dalam lanjutan laga pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Kamis (15/08/2019) mendatang.

Pasalnya, kondisi Alex dos Santos Goncalves diragukan karena mengalami benturan saat menjalani latihan rutin di Stadion Surajaya Lamongan, Senin, (12/08/2019). Alex, dalam latihan mengalami benturan dengan salah satu pemain Persela, hingga tidak melanjutkan latihan.

“Alex tadi cuma benturan saja, kalau kita paksakan tidak baik untuk dia, jadi istirahat saja dulu,” kata Nil Maizar, pelatih Persela.

Seperti diketahui, Alex kini menjadi satu-satunya pilihan ideal sebagai pendulang gol Persela di lini depan Laskar Joko Tingkir. Produktivitas gol striker asal Brasil ini juga tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai pendatang baru, Alex sejauh ini sudah melesakkan 12 gol, sekaligus mencatatkan namanya sebagai pemuncak daftar pencetak gol sementara. Tim Persela pastinya berharap banyak striker 29 tahun ini siap diturunkan untuk menjadi mesin gol saat bersua PSS.

“Mudah-mudahan dia (Alex dos Santos Goncalves) fit lawan (PSS) Sleman,” ucap Nil Maizar.

Sementara, kondisi serupa juga dialami striker muda Persela. M Ridwan juga diragukan bisa diturunkan lawan PSS Sleman.

“Sampai hari ini cuma Ridwan yang sedikit cedera di ankle,” ujar Nil Maizar.

Apalagi, tambah Nil, skuat Persela sudah akan berangkat menuju Sleman pada Selasa (13/8).