Semarang | rakyatmedan – PSIS Semarang resmi merekrut eks Borneo FC, Finky Pasamba. Pemain berusia 26 tahun tersebut dikontrak hingga akhir musim Shopee Liga 1 2019.

“Finky kita kontrak hingga akhir musim 2019. Dia nantinya akan menggantikan posisi Septinus Alua,” ujar General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto.

Bergabung dengan PSIS, Finky mengaku ingin mendapatkan menit bermain lebih. Bisa dikatakan, pemain asal Ambon tersebut memang jarang ditampilkan dalam susunan starting line up dari Borneo FC.

“Saya bergabung dengan PSIS karena ingin mendapatkan menit bermain yang lebih dibandingkan sebelumnya. Saya berterima kasih kepada manajemen PSIS yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk bergabung,” kata Finky.

Untuk bisa mendapatkan menit bermain, Finky bertekad untuk allout. Ia juga mengaku ingin membawa PSIS menjadi tim yang kuat dalam persaingan di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

“Saya akan memberikan yang terbaik untuk PSIS. Saya juga ingin membawa PSIS sebagai tim kuat di Shopee Liga 1,” ucapnya.