Bandar Lampung | rakyatmedan  – Perseru Badak Lampung FC kembali perkenalkan pemain baru pada bursa transfer pemain paruh kedua Shopee Liga 1 2019. Kali ini giliran Bojan Malisic.

Mantan bek Persib Bandung tersebut diumumkan secara resmi menjadi bagian klub asal Bandar Lampung ini, Senin (9/9) siang. Bahkan Malisic langsung menjalani sederetan tes kesehatan.

“Selamat datang Bojan Malisic di keluarga Laskar Saburai Badak Lampung FC,” tulis akun resmi media sosial Perseru Badak Lampung FC, Senin (9/9) siang.

Masuknya Malisic membuat kuota pemain asing klub besutan Milan Petrovic itu sudah terpenuhi. Sebelumnya mereka sudah memiliki Anthony Golec, Marquinhos dan Fernandinho.

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic membenarkan kabar bahwa Bojan Malisic tengah berada di Lampung.

“Ya, kita berharap Malisic bisa membuat lini pertahanan kita bisa lebih baik lagi kedepan,” kata Milan, sapaan Milan Petrovic.

Menurut pelatih asal Slovenia ini sesuai dengan keinginannya, Malisic tetap harus melaksanakan rangkaian tim medis. Sekalipun sebelumnya Malisic sudah lolos tes kesehatan bersama Maung Bandung -julukan Persib-.

“Ya, karena itu sudah menjadi prosedur kita sebelum gabung Badak Lampung,” tambah eks arsitek Arema FC ini.

Mantan pelatih tim nasional (timnas) Slovenia U-20 ini, tidak membantah jika Malisic adalah pemain rekomendasinya.

“Ya, kita tahu Malisic adalah pemain belakang yang cukup berpengalaman,” tukas dia.

Sebelum gabung Badak Lampung, Malisic sempat membela Persib Bandung pada putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Pemain 34 tahun ini selama membela klub kebanggaan Bobotoh (sebutan suporter Persib), merumput 14 kali.

Bek berpaspor Serbia ini sukses bukukan 1 gol dan 1 assist dan hanya koleksi 4 kartu kuning. Kini skuat Badak Lampung bersiap menatap laga tunda hadapi Persela Lamongan di Stadion Patriot Candrabagha, Bekasi, Rabu (11/9) nanti.

“Ya, kami sudah mempersiapkan strategi untuk hadapi Persela. Yang pasti lini belakang tidak akan jadi masalah hadapi putaran kedua,” tukas dia.