Medan Irakyatmedan -Abdul Rahman, SE Ak MSi terpilih sebagai Direktur Politeknik Negeri Medan (Polmed) periode 2019-2023.

Pemilihan calon Direktur Polmed itu digelar di Gedung Direktorat Lantai V Politeknik Negeri Medan, Selasa (17/9/2019)

Tiga nama yang bertarung diantaranya Abdul Rahman SE Ak MSi, Idham Kamil ST MT dan Nisfan Bahri ST MT

Berdasarkan hasil penetapan perolehan suara pada rapat senat tertutup yang telah ditandatangani Ketua Senat, Drs Bambang Sugiyanto, MP, calon Direktur Polmed Abdul Rahman SE Ak. M.Si berhasil unggul dari dua kandidat lainnya dengan perolehan 29,23 suara.

Sementara dua calon lainnya yaitu Idham Kamil ST MT, memeroleh 12 suara dan Nisfan Bahri ST MT, mendapatkan 8 suara.

Perolehan suara sah sebanyak 49,23, suara tidak sah 0, dan total suara sah ditambah suara tidak sah sebanyak 49,23 suara.

Pada rapat senat tertutup ini juga dihadiri pejabat utusan/kuasa dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) Ari Hendrarto Saleh SE MSi selaku Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kemenristekdikti dan Andi Irawan SIP MM selaku Kepala Subbagian Mutasi Jabatan Pimpinan Tinggi dan Administrasi Biro Sumber Daya Manusia Kemenristekdikti, Direktur Polmed, serta anggota Senat Polmed.

Dalam sambutannya, Ari Hendrarto Saleh sebagai kuasa Menristekdikti mengucapkan selamat kepada Abdul Rahman atas terpilihnya sebagai Direktur Polmed periode 2019-2023

“Semoga ke depan dapat membawa perubahan Politeknik Negeri Medan semakin maju dan berkembang,” ujarnya.

Sementara, Direktur Polmed Syahrudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polmed yang telah memberikan kontribusi terbaik selama memimpin.

“Untuk acara pelantikan, kita masih menunggu arahan dari Kementerian Ristekdikti. Kita tunggu saja,” ujarnya.(rm-04)

Keterangan foto :
Direktur Polmed terpilih Abdul Rahman SE Ak MSi foto bersama perwakilan dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan seluruh anggota Senat Polmed pada Pemilihan Calon Direktur Politeknik Negeri Medan Periode 2019-2023.