Medan | rakyatmedan – Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan lakukan gotong royong pembersihan Taman Lili Suheiri Jalan Listrik/Jalan Palang Merah, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (18/09/2019).

Gotong royong ini dilakukan untuk mengembalikan fungsinya seperti semula, bersama Dinas Bina marga, Kecamatan Medan Petisah, Dishub dan serta petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan ikut turun dalam gotong royong di Taman Lili Suheiri Medan.

Gotong royong yang dipimpin Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan H M Husni mengatakan kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama jajaran di lingkungan Pemko Medan, dilakukan karena selama ini taman tersebut terbengkalai dengan semak belukar yang meninggi.

“Pemko Medan hari ini melakukan kegiatan gotong royong di Taman Lili Suheiri sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, agar masyarakat nyaman saat berkunjung ke Taman Lili Suheiri nantinya,” ucap Husni.

Maka dari itu, Husni berharap setelah Taman Lili Suheiri bersih dan kembali lagi sebagai lahan terbuka hijau, ada kegiatan positif yang senantiasa dilakukan oleh masyarakat di kawasan tersebut.

“Dengan dilakukannya pembersihan ini, diharapkan masyarakat dapat melakukan berbagai kegiatan positif di taman ini dengan nyaman dan tidak terganggu oleh suasana yang kotor,” harapnya. (rm-05)