Medan | rakyatmedan – Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Kabid Pembinaan Tenaga Pendidikan (PTK) Syahrial menghadiri USU (Universitas Sumateta Utara) Open Day Dalam Rangka Perayaan Dies Natalis USU Ke-67 di Auditorium USU, Rabu (18/09/2019).

Dikatakan Syahrial, Pemko Medan mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada USU yang Ke-67. Dalam perayaan ulang tahunnya di tahun ini, ia berharap USU semakin baik dalam menghasilkan sumber daya manusia berkualitas untuk kemajuan bangsa Indonesia khususnya Medan dan Sumatera Utara di masa depan.

“Atas nama Pemko Medan saya ucapkan selamat kepada USU. Di usia yang baru ini diharapkan para civitas akademika USU akan mampu berkiprah dan memberikan lebih banyak sumbangsih mereka kepada bangsa ini,” ucap Syahrial.

Ada berbagai rangkaian kegiatan yang digelar untuk memeriahkannya mulai 12-24 September. Dimulai dengan USU Got Talent yakni ajang mencari bakat sivitas akademika USU. Tujuannya untuk memotivasi siswa untuk menentukan langkah selanjutnya dalam pendidikan.

Selain itu, juga diisi dengan USU Family Day dan Bakti Sosial dimana terdapat kegiatan bazar dan operasi katarak gratis dan pameran 67 stand UMKM yang diisi oleh fakultas, mitra kerja dan masyarakat. (rm-05)