Tangerang | rakyatmedan – PSMS Medan gagal total membawa poin pulang dari lawatannya dari markas Persita Tangerang setelah kalah 0-1 dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (22/09/2019).

Satu-satunya gol pada laga ke-18 Liga 2 wilayah Barat, itu dicetak Chandra pada menit 34.

Dengan ini, maka dua lawatan PSMS ke Bandung dan Tangerang kali ini, tim besutan Jafri Sastra itu hanya mendulang satu poin, sebelumnya bermain imbang 1-1 lawan Blitar Bandung United.

Tambahan satu poin ini belum cukup mampu mendongkrak posisi PSMS yang masih bertahan di peringkat lima dengan poin 28, dari 18 kali tanding, 8 kali menang, 4 kali seri dan 6 kali kalah.

Ini membuat perjuangan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut untuk lolos 8 besar cukup berat. Empat laga sisa, harus dituntaskan dengan kemenangan. Mengingat jarak dengan pemuncak klasemen sudah jauh tertinggal. Sriwijaya kokoh dengan 37 poin, setelah mengalahkan Persibat dengan 2-1.

Sementara bagi Persita, kemenangan ini membuat peluang mereka lolos ke 8 besar semakin besar. Persita nangkring di posisi kedua dengan 34 poin.